Kapolsek Damai Menggelar Kegiatan Jumat Curhat

Damai – Polsek Damai menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mengetahui saran, kritikan dan pengaduan masyarakat terkait pelayanan Polri, Jumat (06/01/2023).

Dalam kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Damai AKP IRIYANTO, S.H, di Kampung Damai Kota tepatnya di depan Rumah Bapak SAHRUM.

Dalam kesempatan tersebut AKP IRIYANTO, S.H menyampaikan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat, dimana Polri dapat secara langsung berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

“Selain mendengar keluh kesa masyarakat terkait pelayanan Polri, kegiatan ini juga dapat Menjalin Silahturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat,”pungkasnya.

Diharapkan dengan adanya masukan dan kritik dari masyarakat, Polsek Damai dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kritik dan saran yang diberikan akan terus dievaluasi sehingga Polri benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *