Bag Ren menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat

Polres Kubar – Bag Ren menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di masjid AT TAQWA Kamp. Sumber Bangun, Jumat (06/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Kubar AKP PUJIYONO, beliau menyampaikan program Jumat Curhat ini merupakan upaya yang dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian, dimana polri dapat secara langsung berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait pelayanan kepolisian.

Selain mempererat silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan Jumat Curhat ini juga dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar wilayah hukum polres kubar tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bag Ren. Menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif untuk menjalin komunikasi dengan para masyarakat.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *