Hadiri Musrenbang Desa, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Polres kubar, Polsek Siluq Ngurai – Hadiri kegiatan Musawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrenbang) dalam Rangka Pembahasan Perencanaan Pembangunan Kampung TA. 2023 Desa Sangsanv Kecamatan Siluq Ngurai Kabupaten Kutai Barat yang diselenggarakan Oleh Badan Permusawaratan Kampung ( BPK ) Bersama Pemerintah Kampung Sangsang, Kepolisian Sektor Siluq Ngurai Polres Kutai Barat Bhabinkamtibmas Kamp. Sangsanv Briptu M. Fauzan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, Jumat (06//1/2023). Jam 10.30 wita.

Kegiatan yang berlangsung diKantor BPU Kampung Sangsang tersebut, dihadiri oleh Unsur Pemerintah Kecamatan Siluq Ngurai, Petinggi Kamp. Sangsang pendamping Desa, BPK, Aparat Desa serta warga kampung Sangsang.

Bhabinkamtibmas Kamp. Kaliq Briptu Fauzan menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan dan direncakanan dalam kegiatan tersebut, dapat terealisasi dengan dukungan penuh dari masyarakat.

Terkait Anggaran Dana Desa, Briptu Fauzan mengingatkan bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh program-program, sehingga pembangunan di Desa berjalan lancar, tanpa ada hambatan ataupun penyimpangan.

“berdasarkan Petunjuk Pelaksanaan terkait anggaran Dana Desa, Kami Pihak Kepolisian akan mengawal Penggunaan Dana Desa, sehingga pembangunan berjalan lancar dan tidak adanya penyimpangan terkait anggaran Desa” jelas Briptu Fauzan.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga, apabila terdapat permasalahan di Desa, kiranya segera di laporkan kepihak Polsek atau petugas Bhabinkamtibmas di Desa, guna secepatnya ditindak lanjut.

“untuk permasalahan-permasalahan di Desa, kami berharap kiranya sesegara mungkin dilaporkan ke pihak Polsek, guna dilakukan tindak lanjut, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Siluq Ngurai tetap kondusif” harapnya.

#polreskubar
#poldakaltim
#polripresisi

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *