Sat Samapta Polres Kutai Barat Latihan Bela Diri Polri Dengan Borgol Untuk Memaksimalkan Kemampuan

Kutai Barat – Polres Kutai Barat dalam rangka meningkatkan kemampuan Bela Diri Polri, personel Satuan Samapta Polres Kutai Barat melaksanakan Latihan Bela Diri dengan menggunakan borgol yang di kemas dalam Drill Senam Borgol.

Kegiatan berlangsung usai pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan apel Polres Kutai Barat, Rabu (11/01/2023), yang di pimpin oleh Kasat Samapta Polres Kutai Barat AKP Costa Siahaan

“Seluruh Personil harus paham dan mengerti, bagaimana cara pelaksanaan bela diri dengan menggunakan borgol”, dan Menurutnya, kegiatan ini untuk merefresh kembali penggunaan borgol, sebagai pendukung pertahanan pada saat bertugas di lapangan dan kelengkapan.

“Hal itu yang wajib melekat pada setiap Anggota Polri pada saat berdinas,” ujarnya.

Personel Satuan Samapta tampak antusias mengikuti latihan keterampilan bela diri tersebut. “kegiatan serupa akan kami rutinkan untuk mengasah kembali keterampilan bela diri Personel di lapangan,” Tutup Kasat Samapta Polres Kutai Barat.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *