Wujud Belasungkawa Kapolres Kutai Barat Melayat Kediaman Almarhum Ketua Bapenda Kubar

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,S.I.K, M.H di dampingi Waka Polres Kompol I Gde Dharma Suyasa,SH Kabag SDM AKP Eko Adriyanto, Kabag Log AKP Andreas TP, Kabag Ren AKP Pujiono, Kasat Intelkam E Teguh Budi, S. Th, Kasat Lantas AKP Budi W, SH, Kasat Reskrim AKP Asriadi J, SH , Kasat Samapta AKP Costa Siahaan, SH dan para Kasi Dan Perwira melayat di rumah almarhum Kepala Bependa Pemkab Kutai Barat Henderman Supanji S.Si, di rumah kediaman Jalan Simpang Raya Kelurahan Simpang Raya Kec. Barong Tongkok Kab. Kutai Barat. Kamis (12/1/2023)

Kedatangan Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H dan rombongan ke rumah duka almarhum Henderman Supanji, S. Si.M.Si selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kutai Barat yang merupakan bentuk belasungkawa sebagai bentuk wujud penghormatan terhadap almarhum dan keluarga yang di tinggalkan.

Kehadiran Kapolres dan rombongan mengatakan,”ini bentuk penghormatan kepada almarhum dan keluarga yang di tinggal kan agar selalu di beri kesabaran, keiklasan dan ketabahan semoga Alloh Tuhan Yang Maha Kuasa menempatkan di sisi NYa, ucap Kapolres

“Kami Keluarga Besar Polres Kutai Barat beserta staf dan Bhayangkari turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Bapak Henderman Supanji, semoga almarhum diampunkan segala doaanya dan diterima segala amal baiknya selama di dunia” tutur Kapolres.

” Almarhum semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang cukup baik, beliau dikenal sebagai tokoh di pemerintahan Kabupaten Kutai Barat. Almarhum meninggal dunia di karenakan akibat sakit pada hari Rabu Malam (11/1/2023) di salah satu rumah sakit di Samarinda dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tetap diberikan kekuatan dan ketabahan, Aamin,” tutupnya.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *