Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Rejo Basuki Kec. Barong Tongkok Kab. Kutai Barat pada Jumat (13/1/2023) pukul 09.00 Wita yang di laksanakan langsung oleh Personil Polsek Barong Tongkok yakni Aipda Dwi Joko dan Aipda Veky bersama warga sekitar.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Iptu Sunarto

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kubar khususnya di Polsek Barong Tongkok tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu Aipda Dwi Joko dan Aipda Veky Juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait call center yang dimiliki oleh polsek barong tongkok dan polres kubar, Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” Tutup Kapolsek.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *