Polsek Siluq Ngurai gelar Program “Jumat Curhat” untuk menerima Keluhan Masyarakat

Siluq Ngurai – Anggota Personel Polsek Siluq Ngurai Briptu Fauzan dan Briptu Dwi Hanafi bertatap muka dengan masyarakat Kampung Kaliq Kecamatan Siluq Ngurai tepatnya di kantor petinggi kamp. Kaliq, terkait program Jumat Curhat yang digelar untuk mendengar langsung informasi dan aduan masyarakat, Jumat (13/01).

Dalam Program Jumat Curhat yang digulirkan Polsek Siluq Ngurai Polres Kubar tersebut, Briptu Fauzan dan Briptu Dwi hadir dihadapan masyarakat untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Jumat (13/01), Anggota Polsek Siluq Ngurai mengumpulkan masyarakat di kampung kaliq kecamatan siluq ngurai, untuk bertatap muka dan dialog bareng di kantor Petinggi, Briptu Fauzan mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan masyarakat mulai dari aksi balapan liar kebut kebutan di jalan umum, sekelompok remaja yang suka meminum-minuman keras dan perkelahian, hingga persoalan lain.

Dalam kesempatan tersebut Petugas mengatakan, Jumat Curhat digelar rutin setiap Jumat.

“Kami turun langsung untuk dialog (ngobrol) dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya”, katanya.

Sdri. Saloneri Selaku Petinggi kamp. Kaliq mengapresiasi program Jumat Curhat dari Kapolres, karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung.

#Polripresisi
#Polreskubar
#Poldakaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *