Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar Tingkatkan Pengamanan Ibadah Sholat Jum’at

Polsek Bentian Besar – Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat,mulai mengintensifkan pengamanan Ibadah Sholat Jum’at di masjid Al Ikhlas kamp. Dilang Puti Kec. Bentian Besar Kab. Kutai Barat untuk memastikan situasi wilayah tetap kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah sholat jum’at (13/1/2023).

Bhabinkamtibmas Kamp. Dilang Puti Briptu Affan juga siaga dalam antisipasi gangguan keamanan, ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Kamp. Dilang Puti Kec. Bentian Besar Kab. Kutai Barat yang melaksanakan ibadah sholat jum’at.

“Harus ada langkah-langkah antisipasi karena ada kejadian di daerah lain agar tidak terjadi di Kamp. Dilang Puti Kec. Bentian Besar Kab. Kutai Barat” ujar Bhabinkamtibmas polsek Bentian Besar

Briptu Affan MF berharap wilayah Kamp. Dilang Puti Kec. Bentian Besar dalam keadaan aman dan terkendali serta tidak ada kejadian yang menonjol.

“Jangan takut teror dan jangan sebarkan hoaks yang bisa membuat masyarakat tidak nyaman,” sarannya.

#poldakaltin
#polreskubar
#polsekbentianbesar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *