Kapolsek Siluq Ngurai Koordinasi dengan Ketua Panwaslu kecamatan Siluq Ngurai

Kepolisian Sektor Siluq Ngurai di Kabupaten Kutai Barat melakukan koordinasi dengan jajaran Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Siluq Ngurai di Kabupaten Kutai Barat.

Ketua Panwaslu Kec. Siluq Ngurai sdr. Hendrik Risman Kabupaten Kutai Barat mengapresiasi Polsek yang sudah berinisiatif berkoordinasi dengan jajaran Panwaslu.

“Kami menyammbut baik gerak cepat jajaran Polres Kubar. Hari ini kawan-kawan Polsek siluq ngurai langsung hadir ke Panwaslu,” kata Hendrik.

Kapolsek Siluq Ngurai IPTU SUYOTO yang hadir ke kantor Panwaslu Kec. Siluq Ngurai, Selasa siang mengatakan, telah dicapai kesepakatan antara polisi dan pengawas untuk mengamankan semua tahapan Pemilu. Selain itu juga telah disepakati Bawaslu-Kepolisian untuk menjaga sinergi dengan penyelenggara pemilu serta stakeholder yang ada.

“Semoga kegiatan kita berjalan aman dan lancar antara penyelenggara pemilu, muspika, peserta pemilu dan tim sukses,” ungkap Kapolsek Siluq Ngurai

Polsek Siluq Ngurai

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *