Kapolsek Melak Hadiri Sertijab Sekcam Dan Kasi di lingkungan Kecamatan Melak

Melak – Kapolsek Melak IPTU Hadi Sucipto, S. Kom menghadiri sertijab Sekcam dan Kasi di lingkungan pemerintah Kecamatan Melak bertempat di Ruang aula lantai II Kantor Kecamatan Melak Kabupaten Kubar, Selasa, (17/01/2023) sekira pukul 09.00 wita.

Dalam acara sertijab tersebut selain Kapolsek Melak, turut hadir H. Mauliddin Said, S. Kep. Ners, M. Kes. (Camat Melak), Koptu Syaiful Anwar (Perwakilan Koramil Melak), Taufan Batuah, S. Kom. (Lurah Melak ulu), H. Muhammad Aspiyan Noor, S. Pd (Lurah Melak ilir), Staf kantor kecamatan/kelurahan serta para tokoh.

Pada momen acara sertijab, H. Mauliddin Said, S. Kep. Ners, M. Kes. selaku Camat Melak memberikan sambutan serta dilanjutkan oleh pejabat lama bersama pejabat yang baru Sekcam dan Kasi di lingkungan Kantor Kecamatan Melak.

Selanjutnya dalam acara sertijab dan pisah sambut tersebut, Kapolsek Melak IPTU Hadi Sucipto, S. Kom. juga sekaligus bersilahturrahmi sebagai pendekatan Polri dengan aparat pemerintah serta untuk mendukung program kerja Kapolda Kaltim (Commander Wish) yaitu Sinergitas 3 pilar Kecamatan Melak dan Sentuh langsung kemitraan yang soliditas.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Melak IPTU Hadi Sucipto, S. Kom. menyampaikan Melaksanakan kegiatan sinergitas 3 pilar memberikan nuansa keakraban dan terjalin situasi kerja yang harmonis tentang perkembangan situasi dalam mendukung program kerja pemerintah.

Selain itu juga mempererat sinergitas dan kemitraan antara polisi dengan aparatur pemerintah sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakkan hukum, Tutupnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *