Anggota Polsek Barong Tongkok Melaksanakan Pengamanan Tes Wawancara Anggota Panita Pungutan Suara (PPS) Kecamatan Barong Tongkok

Polres-Kutai Barat – Polsek Barong Tongkok

Kamis (19/01/2023). Anggota Polsek Barong Tongkok melakukan kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan tes wawancara PPS Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Barong Tongkok.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor KPU Kutai Barat Kecamatan Barong Tongkok yang juga dihadiri oleh PPK Kecamatan Barong Tongkok, KPU Barong TONGKOK dan peserta CALON anggota PPS Barong Tongkok sebanyak 134 orang.

Adapun rangkaian kegiatannya antara lain pembukaan, proses wawancara menggunakan 9 ruangan yang dilakukan oleh komisioner secara bergantian serta penutup.

Dan selanjutnya hasil kegiatan ini akan dilaporkan kepada KPU Kabupaten Kubar untuk dijadikan pertimbangan penilaian kelulusan dan juga berkahir dalam keadaan aman kondusif.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *