Jumat Curhat Polsek Bongan Dengan Masyarakat Bongan

Kutai Barat-Polsek Bongan Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Untuk menampung keluh kesah masyarakat melaksanakan Jum’at Curhat di Kecamatan Bongan dengan warga masyarakat, Jumat (20/1/2023)

Curhat Jum’at tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Bongan Iptu Suharianto, SH, dalam acara tersebut Memberikan pesan-pesan kamtibmas,”
Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Kepada Warga Kamp Resak, guna menampung seluruh keluh kesah para Warga , adapun keluhan Masyarakat adalah mengeluhkan kebun plasma kelapa sawit di Kampung Resak belum berjalan dengan maksimal dan berharap kebun plasma tersebut dapat berjalan dengan baik untuk menjadi sumber tambahan penghasilan bagi warga, ucap Kapolsek Bongan.

Kapolsek Bongan mengatakan Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan tentang apapun yang ada di masyarakat Kecamatan Bongan terkait Kamtibmas yang ada dan juga permasalahan yang perlu untuk di bahas dan selesai kan.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menjelaskan Jum’at Curhat ini akan terus dilaksanakan di Kecamatan Bongan, ” Tutup Kapolsek.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *