Dalam Rangka Perayaan Hari Raya Imlek 2023, Polres Kubar Giatkan Patroli

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Dalam rangka memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah serta antisipasi terjadinya aksi kejahatan pada perayaan libur Hari Raya Imlek 2023 Minggu malam (21/1/2023).

Kegiatan  Patroli dilaksanakan oleh Personel Polres Kubar melaksanakan patroli yang di tingkatkan KRYD menyusuri jalan-jalan Protokol dan tempat keramian lain serta lokasi yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H. melalui Kabag Ops Kompol Jumali, SH,” mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang di tingkatkan KRYD dilaksanakan Personel Polres Kutai Barat dalam mengantisipasi mencegah dan mengantisipasi aksi tindak kriminalitas pada libur Perayaan Hari Raya Imlek 2023.

” Kami Melaksanakan Patroli di Jalan-jalan protokol dan tempat tempat keramian tujuannya untuk mencegah dan mengantisiapasi  terjadinya aksi tindak kejahatan seperti Curat, Curas , Curanmor, Premanisme serta tindak kejahatan lainnya” Kata Kabag Ops

Lebih lanjut Ia mengatakan selain melaksanakan patroli anggota Patroli Personel Polres Kubar juga menghimbau dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarkat untuk bersama sama turut serta menjaga  dan memelihara situasi Kamtibmas dilingkungan dan wilayah Kabupaten Kutai Barat.

” Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk segara melaporkan kepada petugas patroli atau menghubungi Call Center Polres Kubar 110 bila melihat terjadinya aksi kejahatan maupun hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas” tutup Kabag Ops.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *