Bhabinkamtibmas Polsek Melak Kunjungi Masyarakat Untuk Mempererat Silahturahmi

Kutai Barat-Polres Kutai Barat Polda Kaltim Bhabinkamtibmas Polsek Melak Menjalin Silaturahmi dan saling berkomunikasi adalah salah satu cara Bripka Emil Rizad R Bhabinkamtibmas Kampung Sumber Bangun Kec.Sekolaq Darat Kab Kutai Barat untuk menjaga situasi Kamtibmas di Desa Binaannya. Kamis (26/01/2023)

Selain melaksanakan Patroli Rutin di Desa Binaannya Bripka Emil Rizad R juga menyambangi salah satu warga yang ada di kampung binaannya guna mendekatkan diri Polri kepada masyarakat sehingga anggota Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan masukan maupun informasi yang berkaitan dengan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Dengan adanya Komunikasi antara anggota Polri dan masyarakat sehingga tidak ada lagi jarak antara Polri dengan Masyarakat, dan tidak lupa pula Bripka Emil Rizad R juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di Kampung Binaannya.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *