Kapolsek Damai Memimpin Giat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan

Damai – Kapolsek Damai Polres Kutai Barat IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H memimpin giat analisa dan evaluasi (Anev) Mingguan, Kamis (26/01/2023).

Kegiatan anev yang digelar di Mako Polsek Damai tersebut di ikuti oleh para Kanit dan seluruh anggota polsek Damai.

Anev ini bertujuan sebagai bentuk evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan selama satu Minggu dan perencanaan tugas kedepan supaya berjalan dengan baik dan sesuai degangan rencana kegiatan serta menyampaikan informasi maupun rencana kegiatan masyarakat.

Dalam kegiatan anev ini Kapolsek Damai, IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H menyampaikan ucapan Terimakasih dan apresiasi dari pimpinan atas pelaksaan tugas anggota selama ini, Kapolsek juga menyampaikan kepada anggota agar anggota lebih mengedepankan pelayanan terhadap Masyarakat.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas anggota selama ini. Berharap kedepannya agar anggota dalam melaksanakan tugas semakin lebih baik,” tuturnya.

#Polripresisi
#Poldakaltim
#Polreskubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *