Bag Ops Polres Kutai Barat Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Di Pengadilan Negeri

Sendawar – Kegiatan jumat curhat kembali digelar Polres Kutai Barat, kali ini dilaksanakan di Pengadilan Negeri Kutai Barat, Jumat (27/1/2023).

Kabag Ops Polres Kutai Barat (Kompol Jumali, SH), melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat ini yang bertujuan untuk menerima saran, keluhan dan masukan secara langsung dari masyarakat, Jumat curhat yang dilaksanakan tersebut dikemas dalam bentuk dialog secara langsung dengan Staff Pengadilan Negeri dan Masyarakat di Pengadilan Negeri Kutai Barat.

Kabag Ops Polres Kutai Barat (Kompol Jumali, SH)., pada kesempatan itu memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kinerja antar Stakeholder bersama-sama membantu menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Kutai Barat.

“Kami menyampaikan terima kasih atas keluhan, saran dan masukan yang disampaikan. Kami ke depan akan selalu meningkatkan tugas kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, dan saya berharap hubungan Polres Kutai Barat dengan Pengadilan Negeri kedepan semakin erat dan kompak” ungkap Kabag Ops Polres Kutai Barat.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *