Kabag SDM Polres Kutai Barat, Berikan Arahan Apel Pagi Senin Di Halaman Mako

Kutai Barat – Kabag SDM Polres Kutai Barat Polda Kaltim AKP Eko Adriayanto pimpin pelaksanaan apel pagi yang bertempat di halaman depan mako Polres Kutai Barat. Senin (30/01/2024)

Apel pagi tersebut turut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan seluruh Personel Polres Kutai Barat maupun ASN Polri Polres Kutai Barat.

Pengambilan apel pagi oleh pimpinan ini rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali pada hari senin guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pada pelaksanaan tugas selama seminggu.

Mengawali arahan, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kabag SDM AKP Eko Adriayanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh personelnya yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Barat sampai saat ini tetap kondusif ” tutur Kabag SDM.

Lebih lanjut juga mengharapkan agar dalam pelaksanaan tugas tetap jaga kekompakan, laksanakan tugas dengan ikhlas dan senang hati, serta apabila ada rekan kita yang bermasalah sebagai sesama anggota Polri kita harus peduli/empati terhadap rekan kita dan juga saling mengingatkan sesama, ” tutup Kabag SDM.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *