Inovasi Sat Lantas Polres Kubar Dalam memberikan Pelayanan STNK Delivery Service

Kutai Barat-Polres Kutai Barat Untuk meningkatkan pelayanan humanis kepada masyarakat, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kubar kini berinovasi dengan memberikan pelayanan STNK Delivery Service secara GERATIS.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,S.IK, M.H melalui Kasat Lantas AKP Budi Witikno, SH, ” Kegiatan Quick Wins Presisi Sat Lantas memberikan pelayanan STNK secara Delivery dalam rangka mempermudah pelayanan STNK kepada masyarakat. Yakni dengan mengantar STNK tersebut ke alamat yang bersangkutan, Senin (30/1/2023)

“Ini adalah terobosan kreatif dalam rangka Program Quick Wins Presisi Satlantas Polres Kutai Barat STNK delivery Service bagi masyarakat, guna mendukung Pencegahan penyebaran vaksinasi COVID-19 sehingga masyarakat tidak berkerumun berada di Kantor Samsat jadi kami antar sampai rumah STNK yang telah terbit tersebut,” tutur Kasat Lantas.

Program delivery ini, lanjutnya, dimaksudkan untuk mempermudah warga yang menunggu kapan STNK nya tersebut terbit. Personel Satlantas akan membantu mengantarkan Langsung ke rumah pemilik STNK yang telah terbit tersebut di wilayah Hukum Polres Kutai Barat.

“Sobat Polri punya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan untuk mengecek penerbitan STNK nya, kini tidak perlu risau, Satuan Lalulintas Polres Kutai Barat punya terobosan STNK Delivery Service untuk memudahkan masyarakat,” ucap Kasat Lantas.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *