Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Bripka Amos Tallu Sambang ke APMS Mencimai

Situasi yang aman dan Kondusif Personil Polsek Barong Tongkok, Polres Kutai Barat, Polda Kaltim melaksanakan Patroli Sambang ke APMS Mencimai, Minggu (05/02/2023)

Kegiatan Patroli tersebut rutin dilakukan untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran aktifitas pengisian BBM di sejumlah APMS yang ada di wilayah hukum Polsek Barong Tongkok, sekaligus menghimbau kepada petugas APMS untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap perkembangan situasi pasca penyesuaian harga BBM.

Sementara itu, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Barong Tongkok IPTU Sunarto mengatakan tujuan kegiatan patroli tersebut adalah untuk memantau serta memastikan kelancaran aktifitas masyarakat dalam pengisian BBM di APMS.

“Kegiatan patroli sambang ini juga sebagai upaya menciptakan keamanan wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ujarnya

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *