Sambangi Kantor Petinggi Belempung Ulaq Bhabinkamtibmas ini Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLSEK BARONG TONGKOK– Kegiatan Bhabinkambtibmas Belempung Ulaq Bripka Amos Tallu melaksanakan sambang ke kantor Petinggi Belempung Ulaq hari ini Rabu, 08 Pebruari 2023, Pukul 08.30 Wita.

Seperti biasanya melaksanakan rutinitas giat Bhabinkamtibmas (Sambang, Door to Door dll) dan sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas Belempung Ulaq ini bertemu dengan Petinggi Belempung Ulaq, yang sedang mengurus administrasi kependudukan.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibams terkait kamtibmas yang terjadi dilingkungan warga Belempung Ulaq.

Dihimbau agar seluruh staf Desa dalam melaksanakan pelayanan selalu dengan senyum sapa salam serta berikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat, berhati hatilan dan jangan ceroboh karena kejahatan selalu mengintai kita.

Lanjutnya, Hindari sekecil apapun kesalahan dan apabila ada masalah sikapi dengan baik dan bertanya pada orang yang faham, dan semoga kita dihindarkan dari hal yang buruk dan selamat dimana pun kita berada. ujarnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *