Patroli Malam Bhabinkamtibmas Ciptakan Situasi Kamtibmas Kampung Yang Aman Dan Kondusif

Patroli dialogis di kewilayahan, upaya menggali informasi serta Potensi di tengah masyrakat Polsek Melak Polres Kutai Barat Polda Kaltim melalui Bhabinkamtibmas, dengan patroli dialogis di wilayah binaan, Rabu (08/02/2023).

Kapolres Melak Iptu Hadi Sucipto S.Kom mengharap agar para bhabinkamtibmas dalam melaksanakan patroli dialogis dapat meningkatkan kemitraan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah kampung binaan nya.

“Sehingga Peran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Melak berkewajiban untuk selalu hadir di segala kegiatan masyarakat dengan menyatu bersama,hal ini juga perlu peran aktif serta kerjasama agar dapat terjalin hubungan yang baik dan harmonis,” ujar Kapolsek Melak Iptu Hadi Sucipto S.Kom.

“Untuk menyampaikan pesan Kamtibmas upaya menjalin keakraban dan kedekatan Briptu Muhlisin Bhabinkamtibmas Kampung Leleng Polsek Melak, rutin melakukan Patroli dialogis, yang kali ini menyambangi sejumlah warga di RT. 01 Kamp. Leleng Jl. Philadelphia Kec. Sekolaq Darat dan berharap agar situasi tetap aman dan kondusif.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *