Untuk Mengenalkan Profesi Polsek Penyinggahan Laksanakan Giat Jum’at Curhat Dengan Anak PAUD TUNAS HARAPAN

Kutai Barat-Polsek Penyinggahan Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Untuk menampung keluh kesah masyarakat melaksanakan Jum’at Curhat dengan PAUD TUNAS HARAPAN Kampung Penyinggahan Ilir Kecamatan Penyinggahan, Jumat (10/1/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K, M.H melalui Kapolsek Penyinggahan Iptu Sumanta,SH mengatakan dari usia dini Anak-anak PAUD harus dikenal kan kepada Profesi atau Pekerjaan sehingga anak tersebut mengenal Profesi atau Pekerjaan tentang profesi Polisi di masyarakat khusus nya Anak-anak PAUD TUNAS HARAPAN, ucap Kapolsek.

Kegiatan jumat Curhat yang di laksanakan Rutin di pimpin oleh Kapolsek Penyinggahan dan juga Personel Polsek Penyinggahan. Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program prioritas Kapolri yang di gagas oleh Mabes Polri dan Polda kaltim serentak ke polres Kutai Barat.untuk mendengarkan langsung masukan warga masyarakat. kemudian dicatat dan di carikan solusinya untuk selanjutnya saling, bekerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas, “tutup Kapolsek Penyinggahan.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *