Polsek Damai Laksanakan Giat Jumat Curhat Dengan Masyarakat Sekitar Kecamatan DamaiPolsek Damai Laksanakan Giat Jumat Curhat Dengan Masyarakat Sekitar Kecamatan Damai

Polsek Damai – Jajaran Polsek Damai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Para Pengurus Masjid Al-Huda dan Tokoh Agama Kampung Damai Kota Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Damai IPDA Hariyo Jipang Panolan, S.H. dan di dampingi oleh Sertu Samsuri Anggota Koramil Damai, pada Jumat (10/02/2023)

Kapolsek Damai mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Damai.

“Kami lakukan Jumat Curhat ini sebagai menerima masukan langsung dari masyarakat, Menanggapi Curhatan dari Pengurus Masjid Al-Huda dalam hal Penindakan terhadap masyarakat yang mengendarai Motor menggunakan kenalpot Brong/Racing yang bising sehingga mengganggu para Jamaah yang sedang Beribadah. Kapolsek Damai langsung menanggapi Aduan dari para Jamaah dan akan langsung melaksanakan Himbauan/teguran kepada Masyarakat agar tidak memakai Kenalpot Brong/Racing dan di wilayah hukum Polsek Damai.

Kapolsek Damai berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

IPDA Hariyo Jipang Panolan, S.H, mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *