Siwas Polres Kubar, Lakukan Supervisi Dan Pengawasan ke Polsek – Polsek Jajaran

Polres Kubar – Polres Kubar, Hari ini rombongan Siwas Polres Kubar melaksanakan supervisi dan pengawasan, yang merupakan tugas dan agenda rutin seksi pengawasan Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran.

Seperti yang sudah dijadwalkan, hari ini team supervisi melakukan pemeriksaan ke Polsek jajaran khususnya Polsek Barong Tongkok Selasa (14/02/2023). Pkl 10.00 Wita.

Untuk jadwal kunjungan hari ini Mapolsek Barong Tongkok menerima kunjungan dari Team Supervisi Seksi Pengawasan (Siwas) tersebut dilakukan pendalaman pada Kasium, Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Propam dengan sasaran Administrasi Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian serta monitoring kearsipan naskah dinas di Polsek Barong Tongkok.

Kegiatan pemeriksaan tersebut Team Supervisi yang dipimpin PS. Kasubsional Siwas Polres Kubar Aipda Sanyoto langsung melaksanakan pemeriksaan.

Secara keseluruhan hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Team Supervisi tidak ada temuan baik secara administrasi ataupun kesalahan dalam Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian serta monitoring kearsipan naskah dinas oleh Polsek Barong Tongkok.

Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto, “mengatakan bahwa pelaksanaan supervisi rutin ini yang dilakukan oleh Siwas Polres Kubar bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindakan terhadap penyimpangan yang ditemukan.”ucap Kapolsek.

“Selain itu, supervisi ini juga dalam rangka persiapan Polsek Jajaran untuk melaksanakan Wasrik,”terang Kapolsek.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *