Pelayanan Prima Kepolisian, Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Di Depan SDN 05

Damai.  Untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak ,pegawai yang akan berangkat dan pulang sekolah terlihat personil Polsek Damai melaksanakan Gatur Lalu lintas di Wilayah rawan Kecelakaan di Depan SDN 05 Kmp.Keay Kec.Damai Kab.Kubar .

Setiap pagi polisi laku lintas melaksanakan Pengaturam guna memberikan kelancaran bagi pengguna jalan maupun pengendara Sepeda Motor Maupun Mobil, hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan secara Maksimal demi Masyarakat guna membantu kelancaran arus Lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas di fokuskan di depan Sekolah di SDN, SMP dan SMA , mengingat Setiap Pagi Selalu Ramai dengan Kendaraan yang akan melintas.

Sementara Kapolsek Damai IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H ,mengatakan telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, Persimpanganan, Pasar, dan Penyebrangan Sekolah-Sekolah yang ada di Kutai Barat.

“Adapun Pelaksanaan pengaturan bagi pengguna jalan, di tempat-tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah,” ujar Kapolsek Damai

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kec.Damai Kab.Kubar, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” tukasnya.

” Kami mengajak kepada segenap lapisan Masyarakat untuk menciptakn kamtibmas yang kondusif dan Patuhi Rambu – rambu lalu lintas , pakai helm demi keselamatan kita bersama, selamat beraktivitas semoga Sukses dan sampek tujuan dengan Selamat , Amiin.” Ucap Kapolsek Damai

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *