Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kegiatan Sambang Dan Patroli Dialogis Ke Masyarakat Kampung Muhur

Polres Kutai Barat – Polsek Siluq Ngurai Bhabinkamtibmas Kampung Muhur Brigpol Agi Pramito melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis dengan warga menyampaikan pesan kamtibmas dan pentingnya menjalin komunikasi antar warga dan kerukunan bertetangga di RT 02 Kampung Muhur.

Dengan selalu jalin komunikasi yang baik dengan tetangga ataupun warga yang lain, dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas yang terjadi di sekitar kita.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi kepada warga tentang call center 110, dimana warga dapat melaporkan segala pengaduan dan informasi kejadian kamtibmas yang berkembang saat ini di wilayah sekitarannya secara cepat.

Selain itu bhabinkamtibmas juga berupaya menggali informasi terkini dari masyarakat terkait situasi yang berkembang saat ini yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas dengan adanya informasi yang diberikan masyarakat akan memudahkan dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *