Polres Kubar Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H/2023 M di lingkungan Polres Kubar dilaksanakan di Mushola Polres Kubar Darul Khoirot dengan mengusung tema “Semangat Isra’ Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri Presisi”.

Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H / 2022 M dihadiri langsung Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K,M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Kubar Ny Intan Heri Rusyaman, Para PJU, Perwira serta Personel Polri Polres Kubar.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K,M.H, dalam sambutannya menyampaikan, agar kegiatan peringatan hari besar Islam terus dilaksanakan guna meningkatkan iman dan taqwa personel Polres Kubar, sehingga bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini mari kita ambil hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. “ tutur Kapolres AKBP Heri

Al Ustadz H. Jalimuddin Sag. MPD, dalam ceramahnya menyampaikan tentang sejarah perjalanan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah menuju Masjidil Aqsa dan ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah Sholat lima waktu dari Allah SWT kepada umat Islam.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *