Sat Samapta Melaksanakan Patroli Dan Pemantauan Untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Kubar – Sat Samapta Kutai Barat melaksanakan patroli dan pemantauan di seputaran Pemkab Kubar dan Kawasan Alun-Alun Itho untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama Kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat Kamis ( 16/2/2023 )

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi Kenakalan remaja karena mengganggu warga lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.” kata kasat samapta Polres Kubar AKP Costa Sabam Siahaan, SH

Saat dikonfirmasi Kasat Samapta Polres Kubar menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan kenakalan remaja pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang rawan. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

“Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya Kenakalan remaja bisa menginformasikan kepada Polisi. Selain tu mari Kita jaga situasi kamtibmas Kabupaten Kendal aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes “ pungkasnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *