Kapolsek Damai Membantu Pemerintah Menurunkan Angka Stunting Dengan Membagikan Bantuan Asupan Kepada Masyarakat Saat Acara Jumat Curhat

DAMAI — Kapolsek Damai IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H ikut membantu pemerintah menurunkan angka stunting dengan membagikan bantuan asupan kepada masyarakat.

Bantuan itu diberikan saat acara Jumat Curhat di Kampung Damai Kota dan Kampung Tepulang Kecamatan Damai, Kabupaten Kubar. Jum’at (17/02/2023).

Program Jumat Curhat Polri ini turut dihadiri Kapolsek Damai IPDA HARIYO PANOLAN, S.H , Kanit Binmas AIPDA IRR WIRANTO, serta seluruh anggota Polsek Damai , dan tokoh masyarakat .

Dalam arahan Kapolsek Damai IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H , dalam rangka menanggapi keluhan masyarakat terkait permasalahan Stunting Kapolsek Damai beserta jajaran terjun langsung dalam upaya penangulangan Stunting dengan cara pemberian bingkisan atau bantuan kepada Balita penderita Stunting .

Program ini juga salah satu Instruksi bapak Kapolri untuk membantu program pemerintah turunkan angka stunting di seluruh wilayah Indonesaia.

“Kegiatan ini salah satu Instruksi bapak Kapolri untuk membantu program pemerintah dan sangat penting sebagai sarana pemberian edukasi dalam menangani anak stunting sehingga ke depan bisa terhindar dari stunting dan bisa menekan peningkatan jumlah anak stunting di Kecamatan Damai” ucap Kapolsek Damai.

Kapolsek Damai beserta Anggota, mengunjungi dan menyerahkan bantuan gizi kepada dua (2) orang balita warga Kmp.Damai Kota dan Kmp.Tepulang, yang mengalami gangguan pertumbuhan dan perkembangan akibat kekurangan gizi kronis dan infeksi berulang yang ditandai dengan panjang atau tinggi badannya berada di bawah standar.

“Kami mengunjungi untuk melihat kondisi kedua anak tersebut bersama orangtuanya sambil menyerahkan bantuan gizi . Harapannya semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarganya, serta asupan gizinya dapat terpenuhi,” ungkap IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *