Jumat Curhat Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat Bersama Puskesmas Bentian Besar Tampung Aspirasi Masyarakat, Peduli Kesehatan Wujud Pengabdian Untuk Negeri

Kutai Barat – Jum’at Curhat terus dilakukan oleh Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Kegiatan Jum’at Curhat  ini di laksanakan di Puskesmas Bentian Besar dan Kampung Dilang Puti Kec. Bentian Besar  Kab. Kutai Barat.Jum’at (17/2/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Bentian Besar AKP Edy Hariyanto,SH.,MH  menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at Curhat kesempatan kali ini Memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat Bentian Besar dan agenda pembagian bantuan sosial kepada ibu hamil, anak anak Balita dan Pemberian Bantuan Asupan Gizi Tambahan Anak Stunting;.

Kegiatan ini terus dilanjutkan dan Polsek Bentian Besar  bekerjasama dengan Puskesmas Bentian Besar akan melakukan monitoring perkembangan Jumlah Anak Stunting di Kecamatan bentian Besar -Kutai Barat;, tutup Kapolsek Bentian Besar.

 

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *