Bag Ops Polres Kutai Barat Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Anak-anak Tk Sendawar

Sendawar – Paur Subbag Kerma Polres Kubar melaksanakan giat Jum’at Curhat, kali ini dilaksanakan di TK Sendawar Kec. Barong Tongkok, Jumat (24/2/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat ini yang bertujuan untuk menerima saran, keluhan dan masukan secara langsung dari masyarakat, Jumat curhat yang dilaksanakan tersebut dikemas dalam bentuk dialog secara langsung dengan guru dan Murid TK Sendawar Kec. Barong Tongkok. “Ucap Ipda H. Samsul Hadi”

Pada kesempatan itu memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kinerja Ibu Guru dan Murid TK Sendawar Kec. Barong Tongkok bersama – sama untuk membantu menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Kutai Barat. “tutur Paur Subbag Kerma”

Saat ini Polres Kutai Barat melaksanakan giat KRYD, saya berharap masyarakat Kutai Barat Khususnya bagi guru dan pelajar agar jangan percaya terhadap berita HOAX tentang penculikan anak yang sudah beredar, Polres Kutai Barat siap menjaga keamanan Para Murid Sekolah ketika pulang sekolah. “Paur Subbag Kerma”

“Kami menyampaikan terima kasih atas keluhan, saran dan masukan yang disampaikan. Kami ke depan akan selalu meningkatkan tugas kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, dan saya berharap hubungan Polres Kutai Barat dengan masyarakat tetap kompak dan solid” tutup Paur Subbag Kerma.

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *