Kapolres Kutai Barat Mendengar Keluhan Masyarakat Kecamatan Tering

Kutai Barat-Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H bertajuk “Jumat Curhat” mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung di bertempat di Pelabuhan tering Rt.001 kamp Tering seberang Kec. Long Iram Kab. Kubar, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H,” mengatakan lewat inovasi tersebut kami bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian khususnya Polres Kutai Barat, ucap Kapolres.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Kutai Barat menyampaikan permasalahan yang ada di wilayah, Sehingga menurutnya selain mendengarkan aspirasi, menurutnya kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Warga memohon agar pengaturan Para penumpang di fasilitasi dan warga menanyakan masih ramainya pengecer Bensin maupun Solar di SPBU Linggang Bigung Kec. Barong Tongkok.

Tanggapan Bapak Kapolres agar Kapolsek bersama Muspika terutama Dishub dan Tokoh masyarakat untuk mengatur Regulasi penumpang sehingga tidak menimbulkan bibit Konflik. Kapolres Kubar bahwa sudah di rapatkan bersama Unsur Forkopimda di Pemkab aturan untuk masyarakat pengguna BBM di SPBU. Akan ditertibkan Oleh Leading Sektor kasat lantas Polres Kubar dan Kapolsek Barong Tongkok untuk mendata dan menindak kendaraan yang sering menginapkan kendaraannya didepan SPBU terutama di Bigung.

Kapolres kubar juga menyampaikan Agar tetap menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Kec. long Iram, dan Kec. Tering yang sudah kondusif mengingat kita sedang Melaksanakan Pilkades dan kedepannya akan melakukan pemilu 2024 akan datang.

Dengan kegiatan seperti ini “Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tutup Kapolres.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *