Kabag Ops Berserta Staf Mendengar Curhat Masyarakat Di Kampung Muut

Sendawar – Bag Ops Polres Kubar Melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kubar KOMPOL JUMALI, SH. bersama masyarakat di Kampung Muut, Kec. Nyuatan, Kab. Kutai Barat, Jumat (17/3/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat ini yang bertujuan untuk menerima saran, keluhan dan masukan secara langsung dari masyarakat, Jumat curhat yang dilaksanakan tersebut dikemas dalam bentuk dialog secara langsung dengan masyarakat kampung Muut, Kec Nyuatan, Kab. Kutai Barat . “Ucap Kompol Jumali, SH”

Pada kesempatan itu memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat kampung Busur bersama – sama untuk membantu menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Kutai Barat. “tutur Kabag Ops Kubar”

Saat ini Polres Kutai Barat melaksanakan Operasi Binakusuma Mahakam 2023, kami berharap masyarakat Kutai Barat Khususnya warga kamp. Muut ini agar selalu mendengarkan himbauan Harkamtibmas dari Kepolisian khususnya Polres Kutai Barat. Dan kedepan Polres Kutai Barat akan mulai melakukan Penilangan menggunakan E-TLE. “Tegas Kabag Ops Res Kubar”

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas penyampaian keluhan, saran dan masukan yang disampaikan dari Masyarakat Kamp. Muut, Kami ke depan akan selalu meningkatkan tugas kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. ” tutup Kabag Ops Polres Kutai Barat.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *