Mewujudkan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Bhabinkamtibmas Selalu Melakukan Sambang

Polres Kutai Barat, Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Belempung Ulaq , Kecamatan Barong Tongkok Kab.Kutai Barat, Bripda Amos Tallu tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti halnya yang dilakukan pada kegiatan patroli dialogis dan bertemu dengan para pemuda yang sedang nongkrong di depan rumah dan jalan, Sabtu 18 Maret 2023.

Dalam patrolinya itu, Bripka Amos Tallu memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong di jalan, diantaranya agar ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Selain itu, Bripka Amos Tallu juga menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan serta meresahkan warga lainnya.

About admin1 admin1

Check Also

Polisi Jelaskan Kronologi Gadis Penjual Gorengan Diperkosa dan Dibunuh

Padang Pariaman. Polisi menjelaskan bahwa tersangka IS (26) melakukan pemerkosaan kepada NKS (18) secara spontan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *