Melaksanakan Program Jumat Curhat, Polsek Damai Dengarkan Saran Dan Kritik Dari Masyarakat

Kegiatan Jumat Curhat untuk mengetahui saran, kritikan dan pengaduan masyarakat terkait pelayanan Polri, Jumat (24/03/2023).

Dalam kegiatan ini melalui perintah Kapolsek Damai IPDA ARYO JIPANG, S.H, yang di laksanakan Oleh AIPDA IIR WIRANTO dan BRIPDA YEKTI di Kampung Damai Kota .

Dalam kesempatan tersebut AIPDA IIR WIRANTO dan BRIPDA YEKTI menyampaikan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat, dimana Polri dapat secara langsung berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

“Selain mendengar keluh kesa masyarakat terkait pelayanan Polri, kegiatan ini juga dapat Menjalin Silahturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat,”pungkasnya.

Diharapkan dengan adanya masukan dan kritik dari masyarakat, Polsek Damai dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kritik dan saran yang diberikan akan terus dievaluasi sehingga Polri benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

About admin1 admin1

Check Also

Polisi Jelaskan Kronologi Gadis Penjual Gorengan Diperkosa dan Dibunuh

Padang Pariaman. Polisi menjelaskan bahwa tersangka IS (26) melakukan pemerkosaan kepada NKS (18) secara spontan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *