Kepedulian Polsek Muara Pahu Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Kutai Barat- Polsek Muara Pahu Kepolisian Resor Kutai Barat Polda Kaltim berbagi sembako kepada warga masyarakat yang tergolong membutuhkan wilayah Kecamatan Muara Pahu khusus nya warga masyarakat yang kurang mampu, Kamis (31/3/2023)

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Muara Pahu dan Personel Polsek , ” Pembagian sembako ini di lakukan, sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu, ”ungkap Kapolsek disela penyaluran sembako yang dilakukan di wilayah Kecamatan Muara Pahu.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Muara Pahu IPTU Aan Anwari “Polri, selain bertugas menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kita juga dituntut memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga khususnya mereka-mereka yang tergolong membutuhkan,” tandasnya.

Sdr Wildan dan Suriansyah dari warga berharap, melalui pembagian paket sembako yang di berikan ini walaupun tidak besar, tetapi paling tidak dapat membantu mengurangi beban warga khususnya yang kurang mampu ditengah kondisi.

“Terima kasih atas bantuan yang di berikan berupa paket sembako ke tempat kami dan ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai warga masyarakat,” kata warga setempat.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *