Polsek Bongan Bersama Koramil Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Sekitar

Bongan- Suasana bulan Ramadhan jelang hari-hari terakhir tidak menyurutkan niat umat muslim untuk memperbanyak ibadah dan amal, hal tersebut terlihat saat Jajaran Polsek Bongan bersama Koramil Bongan turun ke jalan bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas. kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap sore selama bulan Ramadhan.

Di Tempat Terpisah, Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan di seluruh Polsek jajaran Polres Kutai Barat yang mana sebagai penggerak utamanya adalah Kapolres Kutai Barat. menurut Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.IK M.H melalui Kapolsek Bongan menyampaikan bahwa kegiatan bagi takjil dimaksudkan untuk sarana berbagi kepada sesama. menyisihkan sedikit rezeki dan memberikan sedikit bantuan makanan kepada masyarakat dengan harapan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Berbagi takjil dimaksudkan sebagai sarana pendekatan dengan masyarakat, menunjukkan kesan bahwa Polri dan masyarakat tidak ada sekat. kita semua sama, saling bersinergi dan juga sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat jelang buka puasa”. Ucap Kapolsek

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Polisi Jelaskan Kronologi Gadis Penjual Gorengan Diperkosa dan Dibunuh

Padang Pariaman. Polisi menjelaskan bahwa tersangka IS (26) melakukan pemerkosaan kepada NKS (18) secara spontan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *