Menyambut Idul Fitri 1444 H, kapolres Kubar Menyerahkan Parsel Lebaran Kepada Personel Polres Kubar

Penyerahan parsel untuk Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., kepada perwakilan personel, di Lapangan Apel Polres Kubar. Senin, (17/04/23).

Dalam kegiatan penyerahan tersebut turut hadiri PJU dan diikuti personel Polres Kubar serta Perwakilan Personel Satuan Fungsi Polres Kutai Barat. Kegiatan penyerahan parsel lebaran dilakukan secara simbolis kepada personel yang di tunjuk sebagai perwakilan.

“Kali ini kita lakukan penyerahan parcel lebaran secara simbolis kepada perwakilan penerima, baik itu Anggota Polri, ASN dan PHL, Semoga dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari nominalnya, tapi ini berupa bentuk perhatian, kepedulian kami terhadap rekan-rekan”. Tutur Kapolres

Selanjutnya AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., memberikan arahan serta bimbingan kepada peserta apel, agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tulus, apalagi saat ini memasuki Operasi Ketupat Mahakam, dimana nanti semua personel akan melaksanakan tugas sesuai ploting masing-masing dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M dan arus mudik.

“rekan-rekan sekalian sebentar lagi kita akan melaksanakan operasi ketupat Mahakam tahun 2023, maka dari itu mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan tulus serta mari kita jaga kesehatan ditengah pengamanan hari raya idul fitri dan arus mudik”. Tutup Kapolres.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Polisi Jelaskan Kronologi Gadis Penjual Gorengan Diperkosa dan Dibunuh

Padang Pariaman. Polisi menjelaskan bahwa tersangka IS (26) melakukan pemerkosaan kepada NKS (18) secara spontan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *