Kapolres Kubar Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Menjelang Malam Lebaran 1444 H Dan Sholat Idul Fitri 2023

Kutai Barat- Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, memimpin apel gabungan kesiapan Pengamanan dalam rangka antisipasi kerawanan perayaan malam takbir Idul Fitri 1444 H dan shalat Ied Idul Fitri diwilayah Kab Kutai Barat, Jum’at, 21/04/2023.

Apel kesiapan malam takbir 1444 H di halaman Mapolres Kubar diikuti Waka Polres Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan seluruh Personel Polres KubarSeluruh, Kapolsek Jajaran, dan sekitar 300 personel gabungan Polsek serta  dari Kodim 0912/KBR, Dinas Perhubungan, Pol PP Kab Kubar, Dinas Kesehatan Kubar.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, “Marilah kita bersyukur karena sore ini kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat untuk dapat melaksanakan tugas yaitu apel kesiapan Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri 1444 H. Bahwa hari ini merupakan puncak operasi dari malam takbiran bagi umat Islam yang merayakan malam takbiran dan tentunya tugas ini jangan jadi beban buat kita karena kita tidak dapat merayakan malam takbiran karena ini adalah tugas kita bersama untuk mengamankan malam takbiran di wilayah Kab. Kutai Barat.”tutur Kapolres.

Di tambahkan Kapolres berharap kepada masing-masing pihak khususnya Bhabin Kamtibmas untuk melakukan patroli serta sosialisasikan kepada masyarakat tentang keamanan diri dan juga mengingatkan apa saja yang harus dilakukan sebelum meninggalkan rumah untuk mudik. Ada satu kegiatan pada malam hari ini tepatnya di melak akan dilaksanakan kegiatan takbir keliling dan saya harap untul bisa dimonitor  dan dilakukan pengamanan.Terimakasih atas pelaksanaannya saya sebagai Kapolres beserta jajaran mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin serta terimakasih atas dukungannya dari semua instansi terkait, semoga semua berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif” Tegas Kapolres.

“Saya harap kepada masing-masing pihak khususnya Bhabinkamtibmas untuk melakukan patroli serta sosialisasikan kepada masyarakat tentang keamanan diri dan juga mengingatkan apa saja yang harus dilakukan sebelum meninggalkan rumah untuk mudik. Ada satu kegiatan pada malam hari ini tepatnya di Melak akan dilaksanakan kegiatan takbir keliling dan saya harap untuk bisa dimonitor  dan dilakukan pengamanan sehingga aman dan kondusif.

Terimakasih atas pelaksanaannya saya sebagai kapolres beserta jajaran mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin serta terimakasih atas dukungannya dari semua instansi terkait, semoga semua berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif” Tutup Kapolres.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *