Polsek Melak Gelar Apel Gabungan, Persiapan Pengamanan Malam Takbiran Dan Sholat Idul Fitri 1444.H 2023

Kutai Barat – Kepolisian Sektor Melak Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur, menggelar kegiatan Apel pasukan persiapan pengamanan malam takbiran dan sholat Idul fitri 1444.H. 2023, di halaman Masjid Islamik Center di Jalan Kh Dewantara Kelurahan Melak Ulu Kecamatan Melak, Jum’at (21/4/2023) Sore

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Melak Iptu Hadi Sucipto, S. Kom.

Kegiatan tersebut dihadiri Danramil Melak di wakili Peltu Amri, Camat Melak H Maulidin Said, S.Kep. M.Kes, para Pejabat dan Staf Kecamatan Melak, beserta seluruh personel Polsek Melak, personel TNI dari Koramil Melak, Satuan Polisi Pamong Praja Kec. Melak Dinas.Kesehatan Kec. Melak dengan kekuatan kurang lebih 50 personel.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek  Melak IPTU Hadi Sucipto  S. Kom. menyampaikan, “kegiatan Apel dilaksanakan guna mengantisipasi adanya pelaksanaan malam takbiran 1444 H di Wilayah hukum Polsek Warungkiara, untuk itu kepada rekan-rekan untuk menghimbau kegiatan Takbiran untuk dilaksanakan di masjid dan di rumah saja.

“Rekan-rekan jangan lupa jaga kesehatan, laksanakan perintah pimpinan sesuai sprint. Laksanakan setiap perintah dari pimpinan dengan penuh tanggung Jawab. Peka terhadap Situasi dan laporkan segera kepada pimpinan bila terjadi sesuatu. Patroli di daerah rawan Kecelakaan Jembatan Baru Melak ilir dan Tugu Thomas Didik. Melakukan pemantauan, dan pengamanan sehingga Kamtibmas yang ada bisa aman dan kondusif,” Ucap Kapolsek.

Untuk jumlah personel Polsek Melak yang bertugas memberikan pengamanan saat malam takbiran

dan pelaksanaan Sholat Ied Idul Fitri 1444 H 2023,” Pungkasnya.

Humas Polres Kubar

 

 

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *