Giat PAM Gabungan TNI-Polri Polres Kubar Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Kutai Barat – Dalam rangka pengamanan masyarakat saat merayakan malam takbir Idul fitri 1444 H, Personel gabungan Polres Kutai Barat dan TNI serta dari Satan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan pemerintah Kabupaten Kutai Barat melaksanakan Pengamanan malam Takbir 1444 H di Kabupaten Kabupaten Kutai Barat Jum’at malam, (21/04/202).

Kegiatan pengamanan malam Takbir menjelang lebaran 1444 H merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan lalu lintas, Oleh karena itu pengamanan dan pengaturan ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan pada umumnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kabag Ops Kompol Jumali,SH “Kegiatan pengamanan malam Lebaran 144 H saat masyarakat melakukan Takbiran di masjid-masjid dan mushola-mushola. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya pengamanan ini, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota TNI-POLRI di tengah – tengah masyarakat,” pungkasnya.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *