Personel Sat Samapta Polres Kutai Barat Giat Monitor SPBU dan APMS

Paskah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Personil Sat Samapta Polres Kutai Barat melakukan monitoring dan himbauan kepada petugas SPBU dibeberapa SPBU di Kabupaten Kutai Barat Selasa (22/11/2022) sekira pukul 10.00 Wita.

Giat ini langsung dipimpin Kasat Samapta AKP Costa Siahaan, SH di dampingi Ps. Kanit Patroli dan Personel Sat Samapta yaitu Bripda M .Rizki Husaini Bripda Ahmad Fauzi Bripda Marulak Jose G.S Bripda Noky Gustian Toro Bripda Wira Wiraguna Bripda Kristianus Bayud

Kasubsi PIDM Humas Polres Kubar, Ipda Sukoco mengatakan bahwa dalam giat dimaksud Tim Patroli menghimbau kepada petugas SPBU apabila ada peningkatan antrian pengisian BBM agar menambah petugas pengisi BBM guna antisipasi kemacetan yang terjadi apabila adanya antrian panjang,”ucap Ipda Sukoco.

Selain itu, lanjut Kasi Humas, tim Patroli juga memeriksa dan memonitoring stok BBM yang ada di SPBU. Juga dilakukan pengaturan lalu lintas di SPBU yang terdapat antrian yang dapat menimbulkan kemacetan.

Usai menyambangi SPBU, Tim Patroli lanjut melaksanakan monitoring ke tempat yang rawan ganguan Kamtibmas seperti pasar, alon-alon dan tempat lain yang di anggap rawan kriminalitas. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, tutup Ipda Sukoco.

 

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *