Polsek Jempang Laksanakan Giat PAM Ibadah Perayaan Natal Tahun 2022

Kutai Barat – Polsek Jempang Polres Kutai Barat Jajaran Polda Kaltim. Personel Polsek Jempang Giat PAM Ibadah Perayaan Natal Tahun 2022 di Gereja Katholik Paroki Santo Arnoldus Yanssen Tanjung Isuy Kamp. Tanjung Isuy Kec. Jempang Kab. Kutai Barat., Sabtu (24/12/2022).

Kegiatan Pengamanan tersebut oleh Personel Polsek Jempang ini untuk dapat ciptakan rasa aman terhadap Jemaah yg melaksanakan Ibadah Natal dan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jempang.

Hal tersebut disampaikan sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H, melalui Perwira pengendali IPTU SUNARTO, S.H. menuturkan Giat PAM tersebut Personel Polsek Jempang ini untuk dapat ciptakan rasa amtib terhadap Jemaah yg melaksanakan Ibadah Natal dan situasi Kamtibmas khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Jempang,” ucap Iptu sunarto.

Personel Polsek Jempang juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat
bahwa ini untuk mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas di wilayahnya, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan,”jelas Iptu Sunarto, SH .

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *